Rabu, 22 Oktober 2008

Si Hidung Besar tertular cacar!

Si adik cacar!

Kyaaa!!

Heboh deh!

Gw: De,apaan ni?(nunjuk k pipi)
Si Hidung Besar (SHB): ?
Gw: Jerawat?Bisul?Kutil?Daging Jadi?
SHB: CACAR!Aku kan lagi cacar.
Gw: Hah?! Serius?
SHB: Iya. Apaan sih,udah ah.
Gw: Kyaaa! Bu!Pa! Si kaka' kena cacar!
Mom: Iya,udah mo seminggu.
Pap: ? Apaan sih,A? (ha~h emang si bokap paling jagoan deh)

Yup!
Ade gw kena cacar dengan heboh!Udah semingguan si,jadi udah ada yang rada kering.

Waah,rumah gw tinggal ke Bandung n Jogja 10 hari aja udah ada kejadian heboh aja.Apa lagi sebulan?Jangan-jangan tar gw balik ud nemu si adik-gw-yang-berhidung-besar ni baru aja mecahin rekor MURI sebagai idung terbesar se-Jawa Bali ajah ahahaha.

Kenapa heboh?
Karena di keluarga gw,yang kena cacar baru dia doang.Gw yang udah segede gaban ini aja belon pernah kena cacar.Mangkañ si adik diperlakukan istimewa (baca:di kucilkan hahaha).

"Kaka ih,jangan deket-deket.Ntar tepa"

Poko ke,rumah gw jadi sedikit horor.Kemana jejak kaki ade gw menapak,langsung saja di mpel pake alkohol.Di ruangan mana ade gw berdiam,setelah dia beranjak langsung saja di semprot pake Baygon anti nyamuk + parfun Chanel 5 (?).Heboh.

Yah semoga dirimu cepat sembuh,adik ku tercinta.

PS:Cacar ternyata tidak menular melalui percakapan telpon.Itu yang dikatakan dokter.Percayalah.

Tidak ada komentar: